Jumat, 01 April 2011

Ssst, This’s My Blog

Ssst, This’s My Blog
Blog bukan pertama kali ini orang bakal tahu tentang dunia blog. Termasuk aku, awalnya cuma iseng – iseng aja buat ni blog tapi kok setelah main-main di dunia blog jadi makin ketagihan, kayak ni blog punya nikotin aja. Eh, jadi lupa memperkenalkan diri. Namaku Muhammad April Asry tapi sering dipanggil Riy ditambah Al jadinya RiyAl deh. Aku berharap semua orang yang mampir disengaja maupun nggak disengaja have fun buat sekedar baca atau melihat isi blog ini.

Aku mau sedikit cerita tentang kehidupanku. Aku sekolah di SMA N 2 Selong kelas X IPS 1. Aku tinggal di Bermis II. Mungkin yang nggak tinggal di wilayah Lombok Timur agak nggak tahu ya. So, nggak apa-apa yang penting kalian tahu aja sekilas tentang diriku.
Aku suka banget sama balap motor. Sampai-sampai aku ngerasa “My Live is My Motorcycle”. Tapi tenang aja, aku bukan cowok yang suka cuma sama motor. Aku cowok normal yang juga mencintai yang namanya kaum perempuan. ^_^

By the way, bagiku cewek itu inspirasi buat kaum cowok, soalnya kalo nggak ada cewek pasti dunia bakal sepi banget. Jadinya hargai dan cintailah cewek jangan dijadiin permainan. Okey!
Belajar merupakan suatu yang harus aku jalani sebagai orang pelajar. Tapi kadang-kadang rasa malas bakalan menyerang siapa saja termasuk aku. Kalau lagi males sih biasanya aku main blog supaya nggak borring. Yang pastinya main di dunia blog nyenengin dan membuat kreativitas ku semakin berkembang. Aku berharap semua orang bakal bersedia buka blog yang manis and fun ini. Just this and thank’s for all. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar