Selasa, 27 September 2011

Akhirnya Akun Google Adsense di Banned

Sahabat blogger sekalian, siang ini tepatnya Pkl 01.35 WIT 27/9/2011  kabar buruk baru saja saya terima dari si mbah google bahwa akun google adsense saya telah di disable atau kata lainnya telah di banned. Malang juga nasib blogger newbie seperti saya ini wkwkwkwk. Ini baru pertama kalinya loh saya di banned sama si mbah google, tapi saya juga berpikir selain saya juga mungkin ada yg sudah beberapa kali di banned google, saya mah baru sekali ini doang xixixi. Baru beberapa minggu pasang tu akun ehh malah di banned, padahal saya belum sempat dapat PO. Nih sedikit screenshot pesan email dari si mbah google setelah akun saya di banned.

Di atas sedikit gambaran buat sahabat blogger semua. Saya berpikir mungkin belum saatnya saya mendapatkan rezeki dari Tuhan.
Sahabat blogger semua jangan pernah menyerah bila mendapatkan kegagalan dalam melakukan pekerjaan apapun, karena kegagalan adalah kunci dari kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar