Selasa, 08 November 2011

PageRank AYRIY ZONE Pecah Telur

Alhamdulillah yaa sesuatu,,, hehehe, rasa senang yang bercampur aduk saya rasakan saat ini, karena sejak setengah tahun saya mengenal  dunia blogging sampai sekarang, akhirnya PageRank AYRIY ZONE Pecah Telur. Awalnya cuma iseng-iseng browser di internet mencari informasi dan lalu saya menemukan informasi yang berkaitan dengan dunia blogging di salah satu forum, entah cuma kebetulan atau tidak hanya Tuhan yang mengatur semuanya. Ternyata informasi tersebut "google baru saja update PageRank" dan saya dengan rasa ragu-ragu mengecheck PageRank blog saya dan taarrraaaaa apa yang terjadi saya terkejut ketika melihat PageRank blog ini (AYRIY ZONE) tanpa tangung-tanggung google memberikan blog ini (AYRIY ZONE) PageRank 3 langsung yang awalnya blog ini berPageRank 0. Hasil jerih payah saya membangun blog ini hingga menjadi seperti yang kita lihat sekarang ini akhirnya terbayar sudah.

Saya semakin bersemangat untuk menjalani aktivitas blogging ini, semenjak blog ini mendapat PageRank 3 dari mbah google, selain itu blogging adalah salah satu hobi saya semenjak mengenal dunia blogger setengah tahun yang lalu, aktivitas sehari-hari saya juga hanya blogging di samping saya masih bersekolah dan menjalani aktivitas-aktivitas saya yang lainnya.

Terima kasih banyak saya ucapkan pada para pengunjung blog ini yang sudah mau berbagi blogwalking pada saya dan terima kasih buat blogger yang sudah mau bertukar link dengan saya dan blogger yang menaruh link blog ini di blog masing-masing. Bagaimana dengan PageRank blog sobat..?, apakah PageRank blog sobat mengalami kenaikan juga setelah mbah google mengupdate PageRank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar