Rabu, 08 Februari 2012

Tentang Avika Di Iklan Oreo

Kali ini saya mau bahas tentang iklan Oreo versi Afika a.k.a Avika Hehe, udah tau belum, kalo belum tau yuk kita simak sama-sama, saya sudah mengira jika anak yang satu ini mendadak memiliki begitu banyak penggemar, khususnya setelah menjadi bintang iklan Oreo pada beberapa waktu yang lalu. Yah, gadis kecil ini lebih dikenal dengan nama Afika ataupun Avika, yang sebenarnya mempunyai nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim.
Avika, Iklan Oreo
Ternyata, selain membintangi iklan Oreo, Afika juga pernah membintangi iklan Bebelac Star, dan Sepeda Family. Bahkan baru-baru ini Afika juga membintangi iklan Telkomsel Kartu Facebook, dan saya yakin kalian semua tidak menyadari hal itu, hehe. Yah, sejujurnya saya merupakan salah satu penggemar Afika, gadis cilik kelahiran January 6, 2006 tersebut. Dan jika kalian tertarik mengenal lebih dekat tentang Afika a.k.a Avika, silahkan membaca artikel saya sebelumnya, dan semoga saja informasi ini bermanfaat buat para fans Afika sang bintang iklan Oreo, hehe. Avika seorang gadis kecil nan imut, kini membuat banyak orang terpaku padanya. Dari sebuah iklan Oreo rasa baru Ice Cream dia bener-bener pyur menggambarkan dunia anak kecil yang sedang bermain. Seperti tidak ada rekayasa atau adegan shutting dalam iklan tersebut, semua terlihat alami. Meski usianya yang masih kecil, anak ini sudah menjadi kaguman dihalayak public, dari kalangan anak-anak, remaja, atupun dewasa. Saya pun juga merasa demikian, sangat mengagumi gadis kecil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar