Kamis, 04 Agustus 2011

Empires & Allies Bot v0.06 BETA

Anda pasti tau Empires & Allies ? siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini game ini adalah game terbaru facebook dari zynga yang sangat laris dipasaran. Game ini baru-baru ini muncul, dan langsung diserbu oleh para penggila game zynga.

Tapi yang kita bahas kali ini bukan game ini karena saya yakin anda semua sudah tau game ini. yang akan kita bahas adalah robot pembantu atau yang disebut "BOT" . Bot ini berfungsi untuk memudahkan kita dalam menyelesaikan tugas dalam game. Di dunia sekarang ini, banyak sekali orang yang membuat Bot ini. Kebanyakan digunakan oleh yang malas untuk mengecek gamenya. Karena rata-rata dari zynga minimal harus di cek sehari sekali. Namun, anda harus berterima kasih pada orang yang telah menciptakan bot ini. Baru saja E & A keluar, E&A Bot juga keluar, sampai saat ini. EAA bot sudah mencapai versi 0.06 beta.

Fungsi dari EAA Bot ini yaitu agar kita dapat dengan mudah, untuk memanen pertanian, mengambil barang dari pengebor minyak, pemotong kayu dan pembuat bijih. Yang kita perlukan hanyalah mensetting beberapa perintah yang akan dikerjakan oleh bot ini. Namun dalam pemgerjaannya energi kita akan menjadi 0, jadi pastikan anda perang dulu, barulah anda memakai bot. Ingat anda harus perang dulu, okaayy,,

Versi Bot 0.06 beta ini bisa melakukan seperti:
Pada Tab Building kita dapat:
- Mengumpulan bangunan = Saran saya adalah agar anda hanya mengumpulkan gedung pemerintah saja.
- Menghilangkan pohon/batu = Dapat menggunakan energi, jadi lebih baik tidak
- Memulai KEDUBES = Lebih baik tidak, karena anda tidak dapat menyerang / menginvasi.
Pada Tab Farms Kita Dapat:
- Menanam Tanaman = Tentukan sesuai kemampuan anda untuk online. Saran saya anda tanam "Pineapple" atau nanas, karena waktunya 1 hari, jadi anda bisa cek 1 hari 1 kali
- Memanen Tanaman = Karena tidak memakai energi, anda bisa memilih semua tanaman.
Pada Tab Industry Kita Dapat:
- Memulai Kontrak = Tentukan sesuai kemampuan anda untuk online. Dalam bagian ini, kontrak yang dimaksud adalah semua kontrak dari minyak, kayu sampai bijih.
- Memanen Industri = Karena tidak memakai energi, anda bisa memilih semua kontrak.
Pada Tab Neighboor Kita Dapat:
- Menerima bantuan teman = centang saja
- Mengunjungi teman = Karena ada fungsi untuk menghentikan mengunjungi teman apabila energi sudah penuh, jadi centang saja keduaduanya
- Memilih apa saja yang dilakukan di kerajaan teman = Pilih Gedung pemerintah dan pengganggu, karena kedua benda ini pasti ada di teman.

Setelah anda melakukan pekerjaan di 1 tab, anda klik "Save Settings" agar settingan anda tersimpan. Bila semua sudah diatur/disetting, anda kembali ke tab "Main" dan klik "Start"
Namun seringkali terjadi error, anda mungkin butuh terjemahan agar mengerti apa isi dari pesan error tersebut. Tapi anda juga bisa memberikan komentar di bawah ini tentang error yang anda alami.

Anda berniat untuk mendownload BOT tersebut. Silahkan cari di paman google karena saya belum menyediakan BOT ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar