Selasa, 30 Agustus 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Allahu akbar.. Allahu akbar Suara takbir bergema di mana-mana menyambut hari kemenangan telah tiba......
Selesai Sholat idul fitri saya berniat untuk posting, Posting saya kali ini saya selaku admin AYRIY ZONE beserta keluarga besar saya mau mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN kepada sahabat blogger semuanya, sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya idul fitri bagi umat muslim, senantiasa kita berbahagia di hari yang penuh kemenangan ini, mungkin saya pernah melakukan hal yang tidak berkenan di hati para sahabat blogger semua karena manusia tak pernah luput dari segala kesalahan, Kita hanyalah sebagai manusia biasa.
 Sekali lagi untuk para sahabat blogger semuanya selamat berlebaran mari kita eratkan tali persaudaraan kita jangan sampai di antara kita ada permusuhan...
SELAMAT BERLEBARAN  MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar