Senin, 12 Desember 2011

Domain co.cc Kembali Di index Google

Free Domain co.cc
Belum banyak yang tahu bahwa domain gratis .co.cc kembali di index Google. Siapa yang tak kenal domain gratisan .co.cc, dengan domain gratis dari www.co.cc, URL blog yang sebelumnya panjang seperti http://iniblogsaya.blogspot.com menjadi http://iniblogsaya.co.cc

Domain gratis co.cc kembali di index google sejak beberapa hari yang lalu setelah sebelumnya domain gratis co.cc ini di deindex oleh google sejak 30 Juni 2011 kini muncul kembali pada pencarian google. Tentu saja ini kabar baik untuk para blogger.

Dikarenakan domain gratis co.cc ini di deindex oleh google ada beberapa sebab karena Terlebih Google sangat tidak suka dengan blog yang menggunakan Auto Generated Content (AGC). Beberapa blogger menggunakan AGC untuk menghidupkan blognya. Maka dari itu Google melakukan deindex kepada domain co.cc dan juga karena terlalu banyak spammer menggunakan domain gratis co.cc.

Tapi sekarang Google rupanya sudah berbaik hati lagi kepada domain co.cc yaitu dengan mengembalikan domain co.cc ke database pencarian mereka. Mudah-mudahan tak ada deindex lagi ke depannya. Kejadian deindex domain co.cc oleh Google seharusnya menjadi pelajaran bagi seluruh blogger di seluruh dunia agar lebih bijaksana lagi dalam menggunakan domain-domain gratisan seperti domain co.cc, jangan mentang-mentang gratis lantas seenaknya saja dipake hal-hal yang merugikan banyak orang. Sebenarnya ada domain-domain gratisan lain selain co.cc yang sekarang masih dalam penjara deindex Google seperti domain cz.cc. Selain di deindex Google, domain cz.cc juga di blok oleh Facebook karena kasus yang sama yaitu dianggap spam.
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar